Find Us On Social Media :

Waspada! 6 Negara di Asia Ini Terinfeksi Virus Corona Jenis Baru, Korea Selatan Catat Ada Satu Pasien Positif yang Meninggal

By Arif B,None, Senin, 28 Desember 2020 | 19:45 WIB

Ilustrasi. Varian baru virus corona sudah masuk Korsel.

GridPop.ID - Belum usai dengan Covid-19, orang-orang sudah dipusingkan dengan virus corona jenis baru.

Virus corona jenis baru ini bahkan dikabarkan sudah menginfeksi hingga 6 negara di Asia.

Terbaru, Korea Selatan baru saja mengkonfirmasi kasus pertama mereka pada Senin (22/12/2020) kemarin.

Baca Juga: Yuni Shara Pilih Lakoni Hal Ini Seorang Diri Saat Hendak Cari Pundi-pundi Rupiah, Padahal Keuangan sang Adik Bikin Melongo Lantaran Capai Angka 28 Miliar, Netizen Malah Berlomba-lomba Beri Komentar: Tetap Semangat

Dilansir dari KBS World Radio, Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KDCA) menerangkan, jenis baru virus corona ini terdeteksi dalam sampel dari tiga orang yang datang dari Inggris.

Ketiganya adalah satu keluarga yang tiba dari London pada Selasa (22/12/2020).

Secara terpisah, otoritas kesehatan juga sedang melakukan tes pada sampel dari keluarga lainnya beranggotakan empat orang, yang juga mendarat dari Inggris belum lama ini.

Baca Juga: Pantas Punya Paras Tampan nan Rupawan, Ternyata Darah Bule Sudah Mengalir Deras di Tubuh Ari Wibowo, Intip Protret sang Mama yang Cantik Dalam Balutan Kebaya!

Salah satu dari keempat orang itu yakni lansia berusia 80 tahun, meninggal pada Sabtu (26/12/2020) dan dinyatakan positif Covid-19 setelah kematiannya.