Find Us On Social Media :

Dicibir Warganet Gegara Hal Ini, Gisel: Kalau Mau Aneh-aneh Nggak Harus ke Luar Negeri, Saya di Mana Aja Bisa

By Luvy Octaviani, Rabu, 30 Desember 2020 | 17:20 WIB

Gisella Anastasia

GridPop.ID - Nama Gisella Anastasia atau Gisel kini semakin menjadi pusat perhatian.Setelah ramai beredar video 19 detik yang membuta warganet heboh, Gisel kini ditetapkan sebagai tersangka.Melansir dari kompas.com, Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel sebagai tersangka atas kasus dugaan video syur yang beberapa waktu beredar di media sosial.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ditetapkan Sebagai Tersangka, Publik Pertanyakan Pasal yang Menjerat sang Artis, Ernest Prakasa: Nggak Melanggar DongTidak sendiri, polisi juga menetapkan seorang pria berinisial MYD dalam kasus yang sama. "Hasil gelar perkara kemarin sore, menaikkan status saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).Dalam pemeriksaan, Yusri mengatakan Gisel dan MYD sama-sama mengakui bahwa video syur yang beredar di media sosial adalah dirinya sendiri. Tidak sampai situ, kemudian diakui bahwa video syur tersebut dibuat oleh Gisel dan pria berinisial MYD pada 2017. "Saudari GA mengakui, dan juga saudara MYD mengakui, bahwa memang itu yang ada di video tersebut, yang beredar di media sosial adalah dirinya sendiri dan terjadi di sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ungkap Yusri.

Baca Juga: Sempat Yakin 100 Persen Pemeran Wanita di VIdeo Syur Bukan Gisella Anastasia, Wijin Sebut Kekasihnya Wanita Baik-baik