Find Us On Social Media :

10 Tahun Lalu Terjebak Dalam Kasus Video Panas Bersama, Luna Maya Sempat Blak-blakan Bongkar Sifat Aneh Ariel NOAH yang Tak Pernah Diketahui Publik

By None, Kamis, 31 Desember 2020 | 21:00 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Pasangan Ariel NOAH dan Luna Maya masih sering dibicarakan meski jalinan asmara keduanya sudah kandas.Luna Maya sendiri kini makin aktif di dunia hiburan dan eksis di dunia Youtube.Sedangkan Ariel NOAH masih terus menekuni bakatnya di Industri musik.

Baca Juga: Pertahanannya Nyaris Runtuh Digoda Janda, Raffi Ahmad Kelabakan Hadapi Permintaan Khusus Nita Thalia Ini, Pedangdut: Cemen Banget sihLuna Maya dan Ariel NOAH merupakan pasangan yang begitu diidolakan pada zamannya.Bahkan banyak yang menyebut keduanya bakal melenggang ke pelaminan.

Sampai saat ini Ariel dan Luna pun masih betah sendiri tanpa pasangan.Melansir dari laman iDEA online, disebutkan bahwa Ariel dan Luna berpacaran sejak tahun 2004.

Namun, di tahun 2005 Ariel menikah dengan Sarah Amilia yang disebut telah mengandung buah cinta mereka.

Baca Juga: Buat Sultan Andara Melongo, Intip Hunian Mewah Mantan Presenter Senior Ini di Selandia Baru, Tetap Pertahankan Nuansa Indonesia Meski Tinggal di Luar Negeri, Raffi Ahmad: Bagus Banget