Find Us On Social Media :

Setia Temani Saat Jatuh Bangun, Aa Gym Kembali Jatuhkan Talak Cerai Teh Ninih, Ini Faktanya

By None, Sabtu, 2 Januari 2021 | 11:30 WIB

Dulu Setia Temani AA Gym Sejak Masih Melarat Hingga Cari Sesuap Nasi dengan Jualan Koran, Teh Ninih kini kembali ditalak tiga.

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT), Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.Pada 29 Desember 2020 lalu, Aa Gym terkonfirmasi positif Covid-19.Aa Gym sendiri sempat mengatakan gejala yang dialaminya ketika dinyatakan positif corona.

Baca Juga: Aa Gym Dinyatakan Positif Covid-19, Ini Gejala-gejala yang Dialami dan Kondisi Terkini sang Pendakwah Kondang!Secara umum, gejala yang dirasakan Aa Gym hanya batuk.Ia tidak merasakan sesak atau pusing berlebih. Aa Gym merasakan agak sedikit pusing pada saat Subuh karena kurang tidur.Di saat dirinya dinyatakan positif corona, kabar yang tak kalah mengejutkan datang juga dari pendawah kondang tersebut.

Baca Juga: Seakan Menampik Komentar Negatif Soal Ibu Kandung yang Dipoligami Hingga Sempat Bercerai, Anak Aa Gym Beberkan Kondisi Hubungannya dengan Teh Rini: Cintai Keduanya...Santer dikabarkan bahwa Aa Gym telah kembali menceraikan istri pertamanya, Teh Ninih.