Find Us On Social Media :

Telan Pil Pahit Bisnis Nyaris Bangkrut Hingga Ibunda Tiada, Indra Bruggman Sebut Tahun 2020 Cukup Berat: Saya Harap 2021 Lebih Ringan...

By None, Sabtu, 2 Januari 2021 | 12:00 WIB

Indra Bruggman.

GridPop.ID - Tahun 2020 menjadi tahun yang tidak mudah bagi semua orang lantaran adanya pandemi Covid-19.Hal yang sama dirasakan oleh aktor tampan Indra Lesmana Bruggman atau yang akrab dikenal dengan Indra Bruggman.Pria berusia 39 tahun itu harus kehilang sang ibu pada September 2020 lalu.

Baca Juga: 14 Tahun Disembunyikan, Indra Bruggman Akhirnya Akui Sempat Jatuh Hati Pada Luna Maya Karena IniSelain itu, bisnis yang dijalani Indra Bruggman nyaris mengalami kebangkrutan di tengan pandemi.Namun, tahun baru 2021 seakan menjadi suntikan semangat untuk Indra Bruggman yang memiliki mimpi untuk tetap melanjutkan hidup.

Bagi Indra Bruggman, tahun 2020 menjadi perjalanan panjang yang cukup berat untuk dilalui.

Baca Juga: Ibunda Indra Bruggman Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Sang Aktor Jadi Sorotan, Sebut Rasa Kehilangan Sosok yang Selalu Ingatkan Hal Ini

"Saya berharap tahun depan menjadi lebih indah daripada tahun ini," ujar Indra Bruggman pada Grid.id lewat sambungan telepon, Senin (28/12/2020).