Find Us On Social Media :

Dihadapkan Insiden Buruk Soal Putranya, Sule Tanggapi dengan Santai Jika Tetiba Rizky Febian Kepergok Lakukan Hal Tak Senonoh Ini Pada Teman Wanitanya, Nikmir: Enggak Apa-apa?

By None, Minggu, 3 Januari 2021 | 17:20 WIB

Sule dan Rizky Febian

GridPop.ID - Sule kini hidup bahagia setelah mempersunting Nathalie Holscher sebagai pengganti mendiang Lina Jubaedah.Keempat anak Sule pun begitu menerima dengan baik kehadiran ibu sambungnya.Bahkan, anak bontot Sule, Ferdinand begitu lengket dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Baik Hati Bak Malaikat Kerap Bagi-bagi Uang, Pria Ini Justru Ungkap Sosok Asli Baim Wong hingga Himbau Raffi Ahmad untuk Hati-hati, Ada Apa?Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule merupakan seorang duda yang memiliki 4 orang anak.Tentu, hal itu membuat publik bertanya-tanya bagaimana sosok Sule mengatur keempat anak-anaknya.Salah satu yang penasaran adalah Nikita Mirzani, lewat kanal YouTube 'Crazy Nikmir REAL' ia bertanya gaya pengasuhan Sule.

Baca Juga: Sang Kakak Kini Jadi Istri Bos Pertamina Gaji Suaminya Ratusan Juta Per Bulan, Intip Potret Penampilan Adik Kandung Puput Nastiti Devi yang Sangat Sederhana Ini