Find Us On Social Media :

Hubungannya Dikabarkan Merenggang, Aurel Hermansyah Kepergok Nangis Sesenggukan Tak Bisa Berkata-kata Saat Momen Ini, Atta Halilintar Singgung Soal Settingan, Ada Apa?

By None, Senin, 4 Januari 2021 | 11:20 WIB

Kisah cintanya dikabarkan merenggang, Aurel kepergok nangis sesenggukan saat momen ini, Atta singgung soal settingan ada apa?

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selama ini kerap kali sesumbar bakal segera melangsungkan pernikahan.Aurel pun mantan mengutarakan keinginannya untuk menikah muda.Hubungan putri Anang Hermansyah bersama sang Youtuber pun kerap diumbar di media sosial.

Baca Juga: Menginjak Usia 6 Bulan Kandungan, Zaskia Sungkar Curhat Perihal Keinginan untuk Persalinan Normal: yang Penting Baby dan Aku SelamatBahkan keduanya aktif membuat konten Youtube bersama.Namun sayang, belakangan hubungan keduanya justru dikabarkan merenggang.Belakangan ini, keduanya saling memposting kegalauannya di akun Instgram.Kabar itu mulai berembus sejak Atta dan Aurel terpisah jarak.

Baca Juga: Hanya Pakai Kunyit Hingga Bawang Putih, Gunakan Cara Alami dan Ampuh Ini untuk Bantu Hilangkan Bintik Pigmen pada Kulit