Find Us On Social Media :

Baby Thania Mampu Bantu Orang Tuanya Cari Uang Meski Baru Berusia Setahun, Netizen Salfok Khawatirkan Kondisi Kaki Putri Sarwendah Saat Lakukan Foto Produk Ini, Kenapa?

By None, Rabu, 6 Januari 2021 | 15:00 WIB

keluarga Ruben Onsu

GridPop.ID - Pernikahan yang dibangun Ruben Onsu dan Sarwendah selalu adem ayem tanpa gosip miring.Ruben dan Sarwendah menikah pada Oktober 2013 silam.7 tahun membina rumah tangga keduanya dikaruniai 3 orang putra dan putri yang cantik serta tampan.

Baca Juga: Bukan untuk Sang Calon Istri Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Justru Kepergok Belikan Rumah Mewah Miliaran Rupiah untuk Sosok IniMereka adalah Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan yang terakhir Thania Putri Onsu.Ketiga anak Sarwendah dan Ruben Onsu pun sukses mencuri perhatian dengan tikah lucu mereka.Bahkan putri bungsu Sarwendah sudah mampu membantu orang tuanya untuk menambah pundi-pundi rupiah.Baru-baru ini, Thania Putri Onsu berhasil menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

Baca Juga: Akui Hubungan Terlarangnya 4 Tahun Silam, Pakar Ekspresi Justru Sebut Michael Yukinobu Sembunyikan Dua Emosi Ini: Tidak Ada Hubungannya Sama Gentleman Atau Tidak