Find Us On Social Media :

Curhat Keluh Kesah Lewati Cobaan Berat dan Derita Penyakit Secara Bersamaan, Jessica Iskandar Akui Makin Dekat dengan Sang Pencipta Usai Pindah ke Bali: Setiap Hari Tulis Doa

By None,Ekawati Tyas, Kamis, 7 Januari 2021 | 11:30 WIB

Jessica Iskandar melakukan upacara melukat.

GridPop.ID - Jessica Iskandar memilih untuk menetap di Bali usai kisah asmaranya dengan Richard Kyle kandas ditengah jalan.

Kehidupan Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar memang kerap menyita perhatian publik.

Artis yang memulai karier lewat dunia model ini memiliki segudang profesi, antara lain penyanyi, presenter, juga komedian.

Baca Juga: Malunya Bukan Main, Sudah Koar-koar Uang Umat Digorong Habis, Nyatanya Ini Alasan Rekening Rp 1 Miliar Milik FPI Diblokir!

Nampaknya Jedar tak puas dengan pencapaiannya dalam dunia model, ia pun melebarkan sayap dalam dunia seni peran lewat film Dealova dengan peran sebagai 'Kara'.

Sedangkan profesinya sebagai presenter dimulai ketika ia bergabung dengan program musik 'Dahsyat' dari tahun 2011 hingga 2013.

Hal itu membuat nama Jedar kian meroket di industri hiburan Tana Air

Bakatnya menjadi peawak mulai terasah kala Jedar menjad salah satu pengisi acara 'Pesbkers'.

Terlepas dari karier, kisah asmara Jedar tak kalah menarik untuk dikulik.

Baca Juga: Ngotot Minta Hak Waris, Penjaga Makam Sebut Teddy Tak Pernah Kunjungi Makam Mendiang Lina Jubaedah Hingga Bandingkan dengan Sule dan Nathalie Holscher: Gak Lagi ke Sini Hampir Setahun