Find Us On Social Media :

Difitnah Sengaja Jadi Pemulung saat Ditemui Risma, Pemilik Toko Poster dan Bingkai Ini Ngaku Anaknya Dapat Perundungan: Di Medsos Pada Komentar Gitu, Pencitraan Katanya Biar Laku...

By Arif B, Jumat, 8 Januari 2021 | 15:00 WIB

Mensos Risma dibantu petugas menapaki tangga turun ke bantaran Kali Ciliwung, Jakarta, untuk menyapa dan berbincang dengan gelandangan dan pemulung, Senin (28/12/2020).

GridPop.ID - Sebuah cuitan yang diunggah pemilik akun Twitter @Andhy_SP211 membuat heboh jagad dunia maya.Sebab dinarasikan pada cuitan tersebut, pemulung yang sempat ditemui Mensos Risma saat blusukan pada 4 Januari 2021 memiliki sebuah toko poster dan bingkai.Lantas banyak warganet yang menganggap bahwa aksi Risma tersebut hanyalah setiingan.

Baca Juga: Tak Kalah Menawan Dari Marsha Aruan, Irwan Mussry Langsung Jodohkan El Rumi Dengan Pilot Cantik Jelita Ini, Ternyata Miliki Hobi yang Sama Dengan Putra Maia EstiantyPemilik toko poster dan bingkai Bung Karno di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Doni BK pun membantah tudingan tersebut.Bahkan ia menyanyangkan narasi yang diunggah pemilik akun Twitter @Andhy_SP211  karena hal tersebut membuat keluarganya dilanda perundungan.Anak Doni, Deri Setiadi (19) mendapatkan perundungan bernada miring yang menyebut ayahnya hanya mencari pencitraan saja.

Baca Juga: Makin Memukau Usai Bercerai dari Ahok, Begini Cantiknya Veronica Tan yang Tak Kalah Menawan dari Puput Nastiti Devi, Tetap Elegan dengan Ciri Khasnya Tanpa Make Up Berlebih“Komen (bully) di media sosial sampai anak nangis. Anak keempat itu di-bully lewat medsos. Kok begitu dibilang, biar laku jualannya. Katanya pencitraan,” kata Doni saat ditemui di tokonya di Jalan Minangkabau, Pasar Manggis, Setiabudi, pada Kamis (7/1/2021) siang.