Find Us On Social Media :

Heboh Raffi Ahmad Masuk Daftar Penerima Pertama Vaksin Covid-19, Manajer Hingga Kemenkes Angkat Bicara Singgung Soal Telefon Langsung dari Istana

By Sintia N, Sabtu, 9 Januari 2021 | 05:30 WIB

Heboh Raffi Ahmad Masuk Daftar Penerima Pertama Vaksin Covid-19, Manajer Hingga Kemenkes Angkat Bicara Singgung Soal Telefon Langsung dari Istana

GridPop.ID - Belakangan ini pembahasan tentang vaksin covid-19 semakin panas dibicarakan.

Hal itu lantaran pemerintah telah memesan sebanyak 3 juta dosis vaksin sinovac yang sebagian telah sampai di Indonesia pada akhir tahun 2020 lalu.

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah beredarnya kabar bahwa artis fenomenal Raffi Ahmad masuk ke dalam daftar penerima pertama vaksin covid-19.

Baca Juga: Sosoknya Viral Usai Ditemui Mensos Saat Lakukan Aksi Blusukan, Tunawisma Ini Buka Suara Akui Tak Kenal Tri Rismaharini: Saya Nggak Tahu Orangnya yang Mana

Seperti dikabarkan Tribun Pontianak, pemerintah mulai mendistribusikan vaksin covid-19 buatan Sinovac ke 34 provinsi di Indonesia pada Minggu (3/1/2021).

“Betul, jadi mulai hari ini vaksin akan mulai kita distribusikan ke 34 provinsi,” kata Juru Bicara Vaksin Covid-19 dari PT Biofarma Bambang Herianto dalam konferensi pers daring, Minggu 3 Januari 2021.

Meski telah didistribusikan, nyatanya vaksin tersebut masih dalam proses uji klinis oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain itu, beberapa calon penerima vaksin tahap pertama pun sudah mulai dihubungi oleh pihak terkait.

Baca Juga: Wajahnya Makin Kinclong Usai Diperistri Bos Pertamina, Tampilan Make Up Flawless Puput Nastiti Devi Saat Ulang Tahun Putranya Banjir Pujian Netizen

Mengejutkannya, sederet public figur seperti Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari hingga dokter Tirta dikabarkan masuk dalam jajaran penerima pertama vaksin covid-19.