Find Us On Social Media :

Dengar Kabar Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Fitri Carlina Kaget dan Langsung Teringat Firasatnya 2 Hari Sebelum Kejadian: Astaghfirullah...

By Arif B, Minggu, 10 Januari 2021 | 14:00 WIB

Fitri Carlina teringat firasat buruknya soal dunia aviasi 2 hari sebelum kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air

GridPop.ID - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 tentu mengagetkan banyak orang. Tak terkecuali Fitri Carlina.

Pasalnya, pelantun lagu 'ABG Tua' ini sempat mempunyai firasat tak enak soal dunia aviasi 2 hari sebelum kecelakaan pesawat Sriwijaya Air ini terjadi pada Sabtu (9/1/2021).

Hal itu disampaikan Fitri Carlina memalui Instastory miliknya.

Baca Juga: Belum Reda Isu Keretakan Rumah Tangga, Aura Kasih Tetiba Ungkap Kondisi Kesehatan Dirinya yang Tak Baik-baik Saja: Ada Kebaikan yang Akan Datang

"Astaghfirullah,"

"Baru 2 hari yang lalu dapat firasat nggak enak tentang penerbangan." tulis Fitri Carlina, sekira Sabtu (9/1/2021) sore.

Seperti diketahui, pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak itu jatuh di perairan antara Pulau Laki dan Pulau Lancang kawasan Pulau Seribu.

Baca Juga: Geleng-geleng Kepala, Keluarga Almarhum Lina Tak Habis Pikir dengan Sikap Teddy yang Terus Kejar Warisan Mantan Istri Sule: Kok Sampai Segitunya

Melansir dari Kompas.com, pesawat Boeing 737-500 itu sempat hilang kontak pada pukul 14.40 WIB setelah lepas landas dari Bandara Soetta, Sabtu pukul 14.36 WIB.