Find Us On Social Media :

Ifan Seventeen Doakan Keselamatan Temannya yang Jadi Penumpang Sriwijaya Air, Unggahan Terakhir Istri Rekan Sang Vokalis Banjir Komentar: Semoga Selamat Kak

By Luvy Octaviani, Minggu, 10 Januari 2021 | 17:00 WIB

Ifan Seventeen, Ihsan Adhlan Hakim, dan Putri Wahyuni

GridPop.ID - Sampai saat ini tim gabungan masih terus mencari keberadaan penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 pada yang jatuh sejak Sabtu (9/1/21) kemarin.Melansir dari laman kompas.com, Informasi awal mengenai dugaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air diketahui dari data FlightRadar24. Data Flightradar24 menunjukkan, pesawat Boeing B737-500 itu berhenti di sekitar 11 mil laut dari Bandara Soekarno-Hatta atau di atas Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Singgung Tingkah Polah Netizen yang Dianggap Bodoh, Tamara Bleszynski Tuai Komentar Pedas di Unggahan Instagram Pribadinya: Jadi Ga Care!Pesawat sempat melewati ketinggian 11.000 kaki, tetapi tiba-tiba kehilangan ketinggian. Kecepatan pesawat juga turun drastis. Posisi terakhir menunjukkan ketinggian 250 kaki di atas permukaan laut dengan kecepatan 358 knots. "Data @flightradar24 menunjukkan penerbangan Sriwijaya Air #SJ182 yang terhenti di atas Kepulauan Seribu," tulis akun Twitter @aviatren.Keluarga masih terus menunggu kabar dari penumpang yang ikut terbang menggunakan pesawat Sriwijaya Air.

Baca Juga: Tak Diketahui Publik, Unggahan Celline Evangelista Ini Malah Buka Fakta Istri Stefan William Masih Miliki Ikatan Saudara dengan Nagita Slavina, Kok Bisa?