Find Us On Social Media :

Miliki Suami Bos Ayam Geprek yang Tajir Melintir, Sarwendah Buat Netizen Tak Percaya Saat Kepergok Cuci Baju Pakai Papan Penggilasan Tanpa Mesin Cuci: Serius Ini?

By None, Selasa, 12 Januari 2021 | 09:45 WIB

Sarwendah dan Ruben Onsu

GridPop.ID - Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu menjadi salah satu pasangan yang awet dan langgeng.Keduanya pun kompak dan selalu harmonis disetiap kesempatan.Berkat kerja keras Ruben Onsu sebagai artis, Sarwendah pun tentu diberikan sederet fasilitas mewah.

Baca Juga: Tegaskan Vaksin Covid-19 Aman dan Halal, Menteri Kesehatan Umumkan Vaksinasi Dimulai Besok Rabu, Presiden Joko Widodo Dipastikan Jadi Orang Pertama yang DisuntikDiketahui selain menjadi publik figur Ruben Onsu juga membangun bisnis ayam geprek yang memiliki beberapa cabang di Tanah Air.Tak hanya itu, Ruben juga aktif di dunia youtube yang semakin menambah pundi-pundi rupiahnya.Meski memiliki suami tajir, ternyata Sarwendah tetap memiliki gaya hidup sederhana.Kini lebih menjadi ibu rumah tangga dibanding tampil di layar kaca, Sarwendah tetap memiliki fansnya tersendiri.

Baca Juga: Makin Bahagia Pasca Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Singgung Soal Imam Usai Nikah Lagi: Selalu jadi Imam dan Bapak untuk Anak-anak Kita