Find Us On Social Media :

Kulitnya Kini Makin Kinclong Bak Artis Korea, Ternyata Istri Reino Barack Tak Pernah Pakai Ini Diwajahnya, Rahasia Kecantikannya Terbongkar!

By None, Rabu, 13 Januari 2021 | 11:20 WIB

Tak heran miliki kulit kinclong bak artis korea, ternyata ini rahasia kecantikan istri Reino Barack

GridPop.ID - Menjadi seorang diva Tanah Air tentu membuat Syahrini terus menjaga penampilannya.Syahrini sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang kerap bergaya unik dan menarik.Tak hanya itu, image glamor juga melekat pada istri Reino Barack.

Baca Juga: Gunakan KTP Orang Lain Saat Mendaftar, 2 Korban Sriwijaya Air Ini Tak Teridentifikasi, Avsec Langsung Ambil Langkah Serius!Sejak dinikahi oleh Reino Barack pada akhir Februari 2019 lalu, Syahrini hingga kini kerap menuai sorotan.Pasalnya, Syahrini seringkali pamerkan kemesraan dengan sang suami seolah dimabuk asmara sebagai pengantin baru.Namun, saat ditanya apa yang disukainya dari Syahrini, ternyata Reino Barack tak hanya terpincut rahasia cantik Syahrini tetapi juga sifat asli sang istri.

Baca Juga: Sudah Benar-benar Mantap, Nisya Ahmad Akhirnya Pilih Hengkang Dari Kediaman Raffi Ahmad Karena Alasan Ini Singgung Soal Anak: Dia Nangis