Find Us On Social Media :

Baru Juga Divaksin Malah Terciduk Nongkrong Ramai-ramai Tanpa Protokol Kesehatan, Raffi Ahmad Langsung Kena Sentil Influencer Bercentang Biru, Waduh!

By Sintia N, Kamis, 14 Januari 2021 | 10:40 WIB

Baru Juga Divaksin Malah Terciduk Nongkrong Ramai-ramai Tanpa Protokol Kesehatan, Raffi Ahmad Langsung Kena Sentil Influencer Bercentang Biru

GridPop.ID - Vaksin covid-19 baru-baru ini tengah menjadi topik hangat di masyarakat.

Sebab tepat pada hari Rabu kemarin (13/1/2021) vaksinasi covid-19 secara resmi mulai disebarluaskan ke masyarakat.

Presiden Joko Widodo pun menjadi orang pertama yang disuntikkan vaksin buatan sinovac tersebut.

Baca Juga: Terpaksa Tak Serumah Lagi dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Tinggal di Rumah Senilai Rp 15 Miliar Tanpa Suami Hingga Bongkar Kondisi Rumah Tangga: Rindu Berat

Tak hanya Jokowi, vaksinasi tahap pertama yang dilakukan di Istana Kepresidenan tersebut juga diikuti oleh beberapa perwakilan dari masyarakat.

Salah satu sosok yang turut jadi sorotan dalam proses vaksinasi tahap pertama kemarin adalah artis fenomenal Raffi Ahmad.

Terpantau dari siaran live streaming di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021), Raffi Ahmad menjadi orang ketujuh yang menerima vaksin covid-19 bersama Presiden Joko Widodo.

Dengan memakai kemeja batik berwarna cerah yang menyolok mata, suami Nagita Slavina itu hadir mewakili masyarakat dari kalangan muda atau milenial.

Baca Juga: Tayang Besok, Sutradara Ceritakan Proses Pembuatan Film Sobat Ambyar, Ungkap Butuh Waktu Lama Membujuk Mendiang Didi Kempot untuk Bergabung

"Alhamdulillah vaksin. Semangatttt semuanyaaa (emot kuat) 2021. Ayooo vaksin, jangan takut vaksin," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya, Rabu (13/1/2021).