Find Us On Social Media :

4 Kali Nikah Hingga Punya 20 Selir, Raja Thailand dan Selir Kepergok Menyapu Halaman Penjara di Bangkok, Ternyata Ini yang Terjadi

By None, Kamis, 14 Januari 2021 | 12:20 WIB

Raja Thailand bersama istri barunya

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi.

Bukan hanya harta kekayaannya yang melimpah ruah, kehidupan pribadi Vajiralongkorn juga penuh kontra.

Bagaimana tidak, Raja Thailand tersebut memutuskan untuk melangsungkan pernikahan sampai empat kali hingga memiliki setidaknya 20 selir.

Baca Juga: Dulu Viral Karena Miliki Paras Ayu Bak Wanita Tulen, Begini Kabar Terbaru Ladyboy Tercantik di Thailand, Makin Eksis Hingga Dikabarkan Nikah dengan Pengusaha Kaya

Tak heran bila seluk-beluk Raja Thailand selalu menjadi sorotan masyarakat dunia.

Sebelum menjadi raja, banyak warga Thailand yang meragukan kepemimpinan Putra Mahkota Vajiralongkorn yang terkenal kurang suka berurusan dengan kewajiban di istana.

Sebagai satu-satunya anak laki-laki dari Raja Thailand yang sangat dihormati, mendiang Bhumibol Adulyadej, takhta kerajaan otomatis mengalir kepadanya.

Baca Juga: Boyong 20 Selir Menginap di Hotel yang Disewa Penuh untuk Mengasingkan Diri, Sosok Ini Bongkar Perlakuan 'Ngeri' Raja Thailand pada Para Selirnya saat di Kamar

Sejak kematian sang ayah pada 2016 dan penobatannya sebagai raja pada tahun 2019, Maha Vajiralongkorn masih seperti sosoknya sebelum menjadi raja.