Find Us On Social Media :

Usai Ditunjuk Jadi Perwakilan Kaum Milenial untuk Disuntik Vaksin Covid-19 Perdana, Raffi Ahmad Malah Kedapatan Tak Patuh Protokol Kesehatan, Sekretariat Presiden: Sudah Di Nasihati

By Ekawati Tyas, Kamis, 14 Januari 2021 | 18:05 WIB

Raffi Ahmad dapat teguran pihak Istana usai abaikan protokol kesehatan

GridPop.ID - Pihak Istana telah menegur selebritis Raffi Ahmad yang berkerumun tidak menggunakan masker usai disuntik vaksin Covid-19.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan bahwa Raffi telah dinasihati agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah disuntik vaksin Covid-19.

"Sudah di nasihati di ingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19, agar mentaati Prokes," kata Heru kepada wartawan dilansir dari Tribunews.com pada Kamis, (14/1/2021).

Baca Juga: Buat Kecewa Seantero Negeri, Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Tak Pakai Masker hingga Berkerumun Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Bareng Presiden: Saya Minta Maaf!

Teguran tersebut dilayangkan lantaran Raffi tidak menerapkan protokol kesehatan setelah ia disuntik vaksin Covid-19.

Padahal Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang kali mengatakan bawah protokol kesehatan harus terus diterapkan meski telah disuntik vaksin.

Mulai dari mengenakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

"Ingat, walaupun sudah divaksin, nantinya kita tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Yang paling penting itu," kata Presiden Rabu kemarin, (14/1/2021).

Baca Juga: Dulu Buat Heboh Jual Celana Dalam Bekasnya Rp 50 Juta, Dinar Candy Kini Bikin Raffi Ahmad Gemeteran Saat Akui Langsung Suami Gigi Jadi Pria Dalam Imajinasinya