Find Us On Social Media :

Kini Tajir Melintir Jadi Pengusaha Properti, Ussy Sulistiawaty Pamer Koleksi Ratusan Parfumnya, Satu Botol Bisa Tembus Rp 12 Juta, Istri Andhika Pratama: Ya Gimana Emang Enak!

By Arif B,None, Jumat, 15 Januari 2021 | 14:00 WIB

Ussy Sulistiawaty

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal pasangan selebritis satu ini. Ya, mereka adalah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Meski kini, wajahnya tak sesering dulu berseliweran di TV nyatanya Ussy dan Andhika masih bisa hidup mewah.

Tak heran memang, pasalnya pasangan yang menikah pada 2012 silam ini telah melebarkan sayapnya mencoba peruntungan di bisnis properti.

Baca Juga: Gerah Lihat Teddy Ngotot Minta Hak Waris, Sule Janji Bakal Turuti Hingga Beri Sindiran Menohok untuk Suami Mendiang Lina Jubaedah: yang Penting Sekarang Bekerja Cari Nafkah untuk Anak!

Ussy dan Andhika membangun sebuah cluster berisi 15 unit rumah yang berlokasi di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.Tak ingin melupakan kerja kerasnya, Ussy menyisipkan namanya dan sang suami sebagai nama perumahan tersebut, yakni Dissy Pamulang.

Dikutip Grid.id dari artikel sebelumnya, Rabu (13/1/2021) bahwa perumahan itu dibangun di atas lahan yang sebelumnya dijadikan kontrakan. 

Baca Juga: Ayu Dewi Kegirangan Pamer Foto Calon Suami Luna Maya, Nagita Slavina: Berarti Harus Pesen Kimono ya

Ussy juga mencantumkan harga dari rumahnya tersebut yang ternyata berkisar antara Rp 750-800 juta.