Find Us On Social Media :

Rohimah kepada Eva Bellissima: Kalau Kamu Sama Mas Kiwil Lanjut Saya Mundur, tapi Kalau Kamu Mundur Saya Akan Pertimbangkan Lagi...

By Arif B, Jumat, 15 Januari 2021 | 19:30 WIB

Rohimah Alli, Kiwil, dan Eva Belisima

GridPop.ID - Rumah tangga komedian Kiwil kembali menjadi sorotan.

Usai istri pertamanya, Rohimah, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020, kini Kiwil justru dikabarkan telah berpisah dengan Eva Bellissima.

Eva Bellissima sendiri yang memutuskan berpisah dengan Kiwil.

Baca Juga: Beri Sentilan Menohok Soal Ramalan Sriwijaya Air, Deddy Corbuzier Tegas Sebut Hal Itu Hanya untuk Ajang Cari Duit: Teorinya Kan Tong Sampah

Ia yakin mengakhiri rumah tangganya yang baru seumur jagung karena memikirkan perasaan Rohimah yang telah 22 tahun menemani Kiwil.

"Saya sudah berpisah dari mas Kiwil. Saya yang meminta mas Kiwil untuk talak saya," katanya seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.

Ditemui saat menggelar jumpa pers di Thamrin City, Kamis (14/1/2021) kemarin, Eva mengaku keputusan ini diambil setelah dirinya bertemu bertiga dengan Kiwil dan Rohimah.

Baca Juga: Posisikan Diri Sebagai Sesama Perempuan, Eva Bellissima Minta Ditalak Usai Ketemu Istri Pertama Kiwil: Saya Mundur!

"Setelah kami bertemu, saya memutuskan untuk mundur dari pernikahan ini. Karena mba Rohimah tidak mau dipoligami lagi," ucapnya.