Find Us On Social Media :

Susul Raffi Ahmad Terima Vaksin Covid-19, Ariel NOAH Mengaku Rasakan Efek Samping 6 Jam Pasca Disuntik

By Sintia N, Jumat, 15 Januari 2021 | 19:45 WIB

Ariel NOAH

GridPop.ID - Vaksin covid-19 belakangan ini tengah menjadi topik hangat di masyarakat.

Seperti kita tahu, Indonesia telah mengumumkan penggunakan vaksin covid-19 buatan sinovac secara resmi.

Hal itu menyusul dengan dirilisnya ijin penggunaan darurat oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta fatwa halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2021 Dibuka April Mendatang, Berikut Informasi Terkait Persyaratan hingga Formasi Kosong, Cek dan Persiapkan Diri Sekarang Juga!

Penyuntikan perdana vaksin covid-19 buatan sinovac pun telah dilakukan pada Rabu (13/1/2021) lalu.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menjadi orang pertama yang menerima suntikan vaksin covid-19 di Istana Kepresidenan Jakarta.

Tak hanya Jokowi, artis fenomenal Raffi Ahmad pun turut menjadi peserta kloter pertama mewakili masyarakat dari kaum muda.

Setelah momen bersejarah tersebut, mulai Kamis (14/1/2021) berbagai daerah di Indonesia mulai menyusul memberikan vaksinasi pada orang-orang yang telah ditunjuk.

Baca Juga: Beri Sentilan Menohok Soal Ramalan Sriwijaya Air, Deddy Corbuzier Tegas Sebut Hal Itu Hanya untuk Ajang Cari Duit: Teorinya Kan Tong Sampah

Salah satunya adalah musisi kondang Ariel NOAH yang berkesempatan dari orang pertama di Bandung yang disuntik vaksin covid-19.