Find Us On Social Media :

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Hubungan Terlarangnya dengan Nobu Terbongkar, Gisel Katakan Ini Saat Ditawari Job Sahabatnya: Saya Juga Butuh Pekerjaan

By Luvy Octaviani, Senin, 18 Januari 2021 | 10:00 WIB

Setelah hubungan terlarangnya dengan Nobu terbongkar, Gisel kini langsung semringah terima job dari sahabatnya

GridPop.ID - Setelah kasus video syurnya tahun 2017 silam terkuak, citra Gisella Anastasia tentu sudah tak seperti dulu lagi.Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisel beruntung tak ditahan oleh pihak kepolisian.Pihak penyidik Polda Metro Jaya tak menahan Gisella Anastasia atau Gisel pada pemeriksaan, Jumat (8/1/2021) karena mantan istri Gading itu dianggap bersifat kooperatif.

Baca Juga: Menilik David Tobing Penggugat Raffi Ahmad, Sosok yang Miliki Gelar Mentereng Juga Kiprahnya di Sejumlah Lembaga NegaraPihak penyidik juga tidak menahan Gisel atas alasan kemanusiaan. “Anak dari yang bersangkutan ini masih 4 tahun. Masih butuh bimbingan orangtua,” jelas Yusri seperti dikutip dari laman kompas.com.Meski begitu, Gisel tetap dikenai wajib lapor kepada penyidik Polda Metro Jaya.Tak hanya itu, beberapa waktu lalu posisi Gisel sebagai brand ambassador (BA) kosmetik Madam Gie juga santer bakal digantikan oleh Amanda Manopo.

Baca Juga: Pihak Istana Jelaskan Kenapa Ibu Negara Iriana Jarang Tampak Mendampingi Jokowi Akhir-akhir Ini, Ternyata Ini Alasannya!