Find Us On Social Media :

Putrinya Dibunuh Secara Keji, Seorang Ibu Menyamar Sebagai Pengemis untuk Buru Pembunuhnya, Begini Kronologinya!

By None, Senin, 18 Januari 2021 | 07:20 WIB

Ilustrasi pembunuhan.

GridPop.ID - Bagi seorang ibu, anak adalah dunianya.

Keselamatan anaknya selalu menjadi yang terpenting.

Seorang ibu di Kolombia melakukan hal yang sama demi menegakkan keadilan bagi putrinya yang dibunuh oleh sekelompok geng.

Seorang wanita yang putrinya diculik dan dibunuh di Kolombia menyamar sebagai tunawisma, untuk membantu pihak berwenang menemukan tersangka pembunuh anak tertuanya.

Baca Juga: Kabar Duka Dibagikan Pelawak Eko Patrio, Tanah Air Kembali Kehilangan Sosok Ulama Besar: Banyak Petuah dari Beliau

Nathalie Amaya mengungkapkan dia mengubah penampilannya, untuk berbaur dengan tunawisma lain yang tinggal di sebuah bangunan terlantar di lingkungan Bogotá di San Bernardo.

Melansir Daily Mail pada Jumat (15/1/2021), Amaya menemukan tersangka yang membunuh putrinya, Lynda Michelle Amaya yang berusia 15 tahun, pada Desember 2020.

Kantor Jaksa Agung Kolombia pada Kamis pagi (14/1/2021) mengumumkan penangkapan tiga pria dan seorang wanita yang terikat dengan geng lokal.

Mereka dikenal karena meneror lingkungan sekitar.

Tidak jelas dalam informasi yang dirilis oleh penegak hukum Kolombia mengapa gadis itu mungkin menjadi sasaran kejahatan, atau jika pembunuhannya dilakukan secara acak.

Baca Juga: Pantas Sempat Buat Irwan Mussry Dimabuk Kepayang Sampai 8 Tahun Lamanya, Intip Potret Menawan Desy Ratnasari Semasa SMA yang Banjir Pujian: Cantiknya Awet Kaya Pake Formalin

Ibu yang putus asa ini juga memiliki tiga anak lain, seorang anak laki-laki berusia empat tahun dan anak laki-laki kembar berusia 13 tahun.