Find Us On Social Media :

Adik Indah Permatasari Ternyata Hadir di Pernikahannya, Singgung Soal Kesedihan Usai Kakanya Dipersunting Arie Kriting, Ada Apa?

By None, Senin, 18 Januari 2021 | 14:40 WIB

Indah Permatasari dan Arie Kriting

GridPop.ID - Arie Kriting resmi mempersunting Indah Permatasari pada Selasa (12/1/2021) kemarin.Pasangan bahagia ini justru terus mendapat sorotan sampai saat ini.Pasalnya, Arie Kriting mempersunting Indah Permatasari tanpa mendapatkan restu dari  ibunda istrinya.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Rencana Menkes Indonesia, WHO Tak Sarankan Bukti ataupun Sertifikat Vaksin Covid-19 Jadi Syarat PerjalananMelansir kompas.com, dengan tegas, Nursyah mengaku tak memberikan restu pernikahan tersebut dan mengungkapkan kekecewaannya.Ibunda Indah Permatasari meluapkan kekecewaannya kepada sang anak. Dan ia hanya bisa pasrah melihat Indah yang kini telah menikah.Nursyah juga menyebut dirinya sang sang suami alias Ayah Indah tidak menghadiri pernikahan tersebut.Namun, Ayah Indah ternyata telah menulis surat KUA.

Baca Juga: Umi Nadia Ditinggal Suami Tercinta Saat Hamil 5 Bulan, Irfan Hakim Berlinang Air Mata Duga Ucapan Sykeh Ali Jaber Ini Isyarat Kepergiannya