Find Us On Social Media :

Ngaku Bakal Mundur dari Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Arya Saloka Malah Dikontrak Hingga 1000 Episode, Manager: 3 Tahun Lagi

By Ekawati Tyas, Selasa, 19 Januari 2021 | 09:40 WIB

Pemeran utama Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo

GridPop.ID - Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sebut akan keluar dari sinetron tersebut apabila jalan ceritanya sudah dipaksakan dan tidak masuk akal.

Bermula ketika Gritte Agatha di vlog-nya bertanya kemungkinan Arya Saloka untuk mengamini jika sinetron mencapai 1.000 hingga 2.000 episode.

"Kalau gue, gue enggak mau mengamini, karena cerita pasti udah ngaco," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube Gritte Agatha via Kompas.com Minggu (15/1/2021).

Baca Juga: Kakaknya Jadi Idaman Wanita Seantero Negeri Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Begini Sosok Adik Arya Saloka yang Tak Kalah Tampan dari Sang Kakak, Intip Potretnya!

Bahkan, Arya berani meninggalkan sinetron tersebut jika sudah terbaca memiliki cerita yang tidak masuk akal.

"Dan sebelum menuju ke sana, cerita udah ngaco, pasti gue udah minta keluar dulu," kata Arya Saloka diiringi tawa.

Aktor 29 tahun ini lebih memilih sinetron itu dibuat dua musim dibandingkan dipaksakan mencapai ribuan episode hanya karena rating tinggi.

Menurutnya, cerita di musim pertama diselesaikan, baru kemudian membuat cerita baru di musim berikutnya.

Baca Juga: Tinggalkan Komentar Tak Biasa Ini di Foto Dian Sastro, Arya Saloka Auto Bikin Netizen Heboh: Mas Al Nakal Ya...