Find Us On Social Media :

Sama-sama Kecipratan Tenar Orang Tuanya Sejak Orok, Paula Verhoeven Kaget Ternyata Kiano dan Rafathar Miliki Kesamaan Ini, Mama Rieta: Nggak Apa-apa...

By None, Selasa, 19 Januari 2021 | 17:40 WIB

Sejak kecil sudah dilimpahi ketenaran, Paula Verhoeven kaget saat Kiano dan Rafathar ternyata miliki kesamaan ini

GridPop.ID - Lahir dari pasangan selebriti tentu membuat dua anak ini sudah tak asing lagi.Bahkan mereka sudah kecipratan ketenaran kedua orang tuanya sejak lahir.Ya keduanya adalah putra pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad serta putra pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong yakni Kiano Tiger Wong.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Rhoma Irama Sampai Diteriaki hingga Dilempar Sandal di Atas PanggungRafathar dan Kiano sudah menjadi sorotan sejak kecil karena kedua orang tuanya merupakan selebritas ternama.Baru-baru ini, Paula Verhoeven pun kaget jika ternyata Kiano dan Rafathar memiliki kesamaan ini.Momen tersebut terekam dalam vlog di kanal Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina.Dikutip TribunnewsBogor.com, Nagita Slavina bersama Rafathar dan Mama Rieta tampak berbincang dengan Paula Verhoeven.Tampak gemas, Nagita tak menyangka Kiano suka sekali makan jeruk.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Nikah Usai Cerai Dari Kiwil, Meggy Wulandari Mendadak Curhat Singgung Soal Rasa Jenuh Dalam Rumah Tangganya, Ada Apa?