Find Us On Social Media :

Baru Seumur Jagung Nikah Usai Cerai Dari Kiwil, Meggy Wulandari Mendadak Curhat Singgung Soal Rasa Jenuh Dalam Rumah Tangganya, Ada Apa?

By None, Selasa, 19 Januari 2021 | 13:20 WIB

Meggy Wulandari dan suami barunya

GridPop.ID - Meggy Wulandari merupakan mantan istri dari komedian Kiwil.Pernikahan Meggy dan Muhammad suami barunya terbilang menghebohkan publik beberapa waktu lalu.Pasalnya baru berpisah dari Kiwil sang mantan, Meggy tak butuh waktu lama untuk kembali menjalani biduk rumah tangga.

Baca Juga: Buang Jauh Rasa Gengsi, Inul Daratista Pilih Goleran di Lantai Bareng Kucing Kesayangan Ketimbang Temani Suami Tidur di Kamar: Bapaknya SendirianMeggy menikah siri dengan Muhammad setelah sebulan resmi bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020 sebelum akhirnya menikah secara resmi dan menggelar resepsi.Meggy sendiri mengaku langsung terpikat dengan suami barunya setelah dijodohkan oleh sahabatnya usai perceraiannya dengan Kiwil."Saya jatuh cinta pada suami saya saat bertemu pertama kali. Saat itu, saya bertanya, 'ya Allah dia jodoh saya bukan sih. Apa dia cocok jadi bapak anak-anak saya,'" kata Meggy dikutip dari laman kompas.com.Usut punya usut suami Meggy Wulandari bukanlah orang biasa.

Baca Juga: Alasan Putra Mendiang Syekh Ali Jaber yang Sama Sekali Tak Menitikkan Air Mata Pasca Ditinggal Wafat sang Ayah, Hasan: Saking Bangganya