Find Us On Social Media :

Bukan karena Masa Lalu, Maia Estiany Akui Pernah Dimaki Habis-habisan oleh Ahmad Dhani hingga Dirinya Tak Sudi untuk Berpelukan dengan Mantan Suaminya: Aku Lebih Baik Nggak Kenal Kamu!

By None, Rabu, 20 Januari 2021 | 21:20 WIB

Kolase foto Ahmad Dhani - Maia Estianty

GridPop.ID - Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah lama terjadi.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani kini sudah hidup bahagia bersama dengan pasangan mereka masing-masing.

Retaknya hubungan pasangan musisi ini sempat heboh lantaran kehadiran orang ketiga.

Usut punya usut, kehidupan harmonis keduanya dengan ketiga anak laki-lakinya memburuk berbarengan dengan munculnya isu Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Suaminya Paranormal Kondang, Ini Dia Sosok Istri Mbah Mijan yang Tak Pernah Tersorot, Wajah Cantiknya Sukses Curi Perhatian Publik

Kasus itu pula lah yang menjadi titik awal munculnya konflik berkepanjangan hingga membuat Maia dan Dhani memutuskan untuk bercerai.

Setelah bertahun-tahun lamanya, baik Maia maupun Dhani diketahui sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Namun siapa sangka, Maia ternyata dahulu pernah dimaki habis-habisan oleh Ahmad Dhani, hingga membuat Maia tak sudi berpelukan.

Baca Juga: Penampilannya Berbeda 360 Derajat dengan Sang Ibu Tiri, Gaya Nathania Purnama Putri Ahok dan Veronica Tan Dulu Justru Jauh Dari Kata Mewah Meski Sang Ayah Kini Jadi Bos Pertamina

Fakta tersebut diungkapkan Maia dari tayangan 'Ada Ada Aja' yang diunggah kanal YouTube Gosip Artis pada 9 November 2014 silam.

Saat itu Maia membeberkan moment di perayaan ulang tahun putra sulungnya Al Ghazali, di mana dirinya menolak untuk berpelukan bersama gara-gara hinaan dari Ahmad Dhani.