Find Us On Social Media :

Cerai Gegara Mantan Suami Tolak Punya Anak, Vicky Zainal Kini Berani Unggah Foto Seksi Hingga Singgung Masa Lalu: Thank You...

By Arif B, Rabu, 20 Januari 2021 | 09:00 WIB

Vicky Zainal

GridPop.ID - Rumah tangga pemain FTV Vicky Zainal memang sempat menjadi perbincangan.Padalnya setelah 10 tahun menjalani biduk rumah tangga, akhirnya Vicky Zainal memutuskan bercerai dari Mulyawan Poernomo.Mulyawan Poernomo menggugat cerai Vicky Zainal ke Pengadilan Agama pada 29 September 2020 lalu.

Baca Juga: Cantiknya Plek Ketiplek dengan Veronica Tan, Penampilan Nathania Purnama yang Jauh dari Kata Mewah Saat Berangkat ke LA Jadi Sorotan, Intip Bedanya dengan sang Ibu Sambung yang Justru Makin Glowing!Melansir dari Tribun Seleb, alasan keduanya berpisah karena beda prinsip."Beda prinsip dan banyak hal lah," ucap Vicky Zainal.Seperti yang diketahui, Vicky Zainal mengaku ingin memiliki anak namun Mulyawan Poernomo tidak.

Baca Juga: Pernikahannya yang Baru Seumur Jagung Harus Kandas, Eva Belisima Akui Masih Jalin Komunikasi Baik dengan Kiwil: Saya Sayang Beliau"Jadi sayanya yang mau punya anak dan suami saya yang tidak mau punya anak," tegasnya.