Find Us On Social Media :

Baru Beli Rumah Anyar Langsung Dikepung Polisi, Ternyata Ini Alasan Petugas Satroni Kediaman Mewah Pasangan Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan!

By Arif B,None, Rabu, 20 Januari 2021 | 14:30 WIB

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, dan anak mereka.

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal dengan pasangan Bollywood satu ini. Ya, mereka adalah Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Ketenaran mereka memang sudah tak usah diragukan lagi. Bahkan, kini Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sudah mendulang sukses.

Baru-baru ini pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2012 silam ini bahkan telah membeli rumah baru yang lebih megah dari sebelumnya.

Baca Juga: Selama Ini Tutup Mulut, Susi Pudjiastuti Akhirnya Buka Suara Soal Tersandungnya Edhy Prabowo dalam Suap Benih Lobster, Ngaku Perasaannya Tersakiti Tahu Banyak Kebijakannya Dihapus: Kapan Sesuatu Baik Terjadi?

Namun sayang, kabar dari media lokal menyebut jika kini kediaman anyar Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan justru disatroni polisi.

Dikabarkan, polisi pun kini sedang menjaga rumah baru mereka.

Waduh, kira-kira ada apa ya?

Baca Juga: Minta Istri Tuk Kurangi Jatah Tampil di Layar Kaca, Raffi Ahmad Miliki Rencana Tambah Momongan Lagi: Nagita Tuh Lagi Mau...