Find Us On Social Media :

Gisel Ngaku Belum Bisa Jadi Ibu Sempurna, Gempita Tak Mau Ikuti Jejak Sang Ibunda Miliki Keinginan Tak Disangka Ini di Masa Depan, Gading: Baik Banget Dia

By Luvy Octaviani, Rabu, 20 Januari 2021 | 13:45 WIB

Gempita tak ingin ikuti jejak ibunya hingga miliki keinginan tak disangka ini di masa depan

GridPop.ID - Setelah kasus Gisella Anastasia soal video syur nya mencuat ke publik, sosok putri kecilnya, Gempita Nora Marten pun turut menjadi perhatian.Pasalnya banyak orang merasa khawatir jika kelakuan Gisel di masa lalu itu mempengaruhi kehidupan masa depan putrinya.Beberapa waktu lalu setelah perceraiannya dengan Gading Marten, Gisel juga mengungkap jika dirinya bukanlah sosok yang sempurnya.

Baca Juga: Sudah Disuntik Duluan, 25 Relawan Uji Klinis Vaksin Sinovac Malah Dilaporkan Positif Terpapar Covid-19, Kok Bisa? Begini PenjelasannyaGisel juga meminta maaf pada putri kecilnya dan akan berusaha melakukan yang terbaik yang dirinya bisa demi masa depan Gempita.Hal tersebut diungkapkan Gisel melalui unggaha di akun instagramnya pada (26/3/19) lalu.

"Happy selalu ya nak.. i’ll do the best that i can do dalam keadaan skrg ini..," tulis akun gisel_a seperti dikutip melalui tribunseleb."maafkan mama yg tidak sempurna..tapi cinta mama luar biasa..," lanjut Gisel.

Baca Juga: Tolak Tawaran 'Jalan Bareng' Tante-tante Meski Dibayar Rp 2 Miliar Hanya Untuk 3 Hari, Deddy Corbuzier: Gua Bayar Pajak Aja Lebih dari Itu