Find Us On Social Media :

Baru Saja Rasakan Hangatnya Pengantin Baru, Felicya Angelista Rela Lakukan Hal Nekat Ini Usai Sah Jadi Istri Caesar Hito: Asli Nekat Abis

By None, Rabu, 20 Januari 2021 | 16:15 WIB

Felicya Angelista dan Caesar Hito.

GridPop.ID - Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kini tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, keduanya resmi menikah pada Sabtu (9/1/2021) lalu. Usai resmi menjadi suami istri, Caesar Hito dan Felicya Angelista langsung bertolak ke Turki untuk berbulan madu bersama.

Baca Juga: Rumahnya Rata dengan Tanah, Pengungsi Gempa di Sulbar Minta Bantuan Hingga Berharap Dibuatkan Tempat Tinggal Baru pada Jokowi: Dapat Nasi, AlhamdulillahTahun 2021 ini menjadi tahun pertama pasangan suami istri bisa merasakan hujan salju.Keduanya nampak bahagia di Turki sebagai pasangan suami istri.Feli memiliki panggilan khusus untuk Caesar yakni Papoy.Feli dan Hito nampak berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Turki.

Baca Juga: Dijuluki Pengacara Rp 30 Miliar, Hotman Paris Langsung Gigit Jari Saat Tahun Wanita Ini Lebih Tajir Melintir Dibanding Dirinya: Jadi yang di Atas Langit Bukan Hotman Paris!