Find Us On Social Media :

Sempat Nikahi Duda 14 Tahun Lebih Tua, Laudya Cynthia Bella Ngaku Iri dengan Rumah Tangga Orang Lain Hingga Bakal Sujud Syukur Kalau Engku Emran Dulu Mau Lakukan Ini

By Arif B,None, Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:00 WIB

Engku Emran curhat soal perubahan hidupnya

GridPop.ID - Kandasnya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang membuat publik heboh.

Banyak yang menerka-nerka penyebab kandasnya rumah tangga pasangan yang menikah pada 8 September 2017 ini.

Pasalnya hingga kini baik Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran kompak tutup mulut.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Paras Menawan Noah Sinclair Ternyata Diwarisi dari Bunga Citra Lestari, Intip Potret Jadul BCL yang Langsung Jadi Sorotan Netizen!

Namun, banyak yang menyebut kalau sikap Engku Emran jadi penyebabnya utamanya.

Sebelum bercerai pun Laudya Cynthia Bella beberapa kali sempat curhat soal sikap suaminya yang mengejutkan.

Bahkan ia tak ragu mengaku kalau ia iri melihat rumah tangga orang lain.

Baca Juga: Terjadi 52 Gempa Bumi Dalam Kurun Waktu 20 Hari di Awal Januari 2021, BMKG: Ada yang Tak Lazim

Saking lelahnya, Laudya Cynthia Bella sampai bilang rela sampai bersujud jika Engku Emran mau melakukan 1 hal sederhana ini untuk dirinya.


Diketahui sebelum menikah dengan Bella, Emran seorang duda satu anak.

Usut punya usut selain statusnya sebagai seorang duda, ternyata Bella dan Emran memiliki selisih usia yang cukup jauh.

Keduanya ternyata terpaut beda usia selama 14 tahun.

Baca Juga: Ngaku Kedatangan Syekh Ali Jaber yang Sudah Tak Sadarkan Diri Lewat Mimpi Sebelum Wafat, Asisten Ungkap Reaksi Sang Istri yang Tak Biasa

Berbagai kendala terkait perbedaan usia ternyata menimbulkan perbedaan antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.Bahkan mantan kekasih Raffi Ahmad itu sempat mengungkapkan curahan hatinya pada sang sahabat, Titi Kamal.

Curahan hati itu diungkap Bella ketika diberi pertanyaan oleh Titi Kamal di kanal Youtube Titi dan Tian, Kamis (17/07/2019).

Baca Juga: Aneh bin Ajaib, Pria di Cianjur Ini Mampu Lompati Maut dan Hidup Lagi Usai Dinyatakan Mati 2 Kali, Begini Ceritanya yang Mencengangkan

Bella pun membeberkan bahwa Engku Emran bukanlah pria yang romantis.Hal itu berbanding terbalik dengan Bella yang suka dan senang melakukan hal-hal romantis.Meski begitu, Bella mengerti bahwa mungkin perangai Engku Emran itu berkaitan dengan karakter yang dimiliki.


"Mungkin yang beda, aku adalah tipe orang romantis. Bukan aku membanggakan diri. Aku tipe orang yang sama teman aja bisa sayang. Sementara masa-masa yang seperti itu sudah lewat (bagi Engku Emran)," kata Bella.

Seolah tak bisa lagi menyembunyikan isi hatinya, Bella pun mengaku ingin juga diperlakukan dengan romantis oleh Engku Emran."Jadi di saat kamu pengin romantis-romantisan, dia (Engku Emran) kayak yang, udah lah," ujar Titi Kamal.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Resmi Diperpanjang Sampai 8 Februari 2021, Simak Perbedaan Aturan Barunya dengan Versi Jilid Pertama

"Iya hehehe," imbuh Bella."Jadi kamu kangen masa-masa pengin (romantis) ya Bel?" tanya Titi Kamal."Kangen banget. Eh kangen banget, gue jujur," timpal Bella.

Baca Juga: Sempat Temui Celine Evangelista Sebelum Dihantam Isu Cerai, Sosok Ini Bocorkan Gerak-gerik Istri Stefan William yang Buat Tak Percaya: Makanya Aku Kaget

Sadar suaminya tak bisa bersikap romantis, Bella nyatanya pernah merayunya agar sang suami bertindak mesra terhadapnya.Namun, usaha Bella itu tidak membuahkan hasil.

Hal itu membuat Bella hanya bisa berharap agar suatu saat nanti Engku Emran bisa selalu menemaninya ketika bekerja.


"Aku pengin dia sekali-sekali datang ke Jakarta. Even satu kali pun. Tapi susah ya. Tapi enggak ada yang enggak mungkin," pinta Bella.

Sikap Engku Emran yang juga membuat Bella berkecil hati adalah ketika sang suami tidak menemaninya saat lebaran.Ternyata ketika lebaran, Bella hanya seorang diri datang ke Bandung untuk bersilaturahmi ke orang tuanya.

Baca Juga: Resmi Hentikan Penyelidikan, Polisi Nyatakan Kasus Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Tak Melanggar Aturan, Ini Faktanya

Sedangkan Engku Emran tetap berada di Malaysia.Berkaca pada sikap Engku Emran itu, Bella pun akhirnya meminta tips kepada Titi Kamal.

Sebab, di usia kebersamaan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang mencapai 20 tahun, keduanya masih terlihat harmonis.

Baca Juga: Tak Kaget Lihat Teddy Kekeuh Kejar Harta Warisan, Rizky Febian Sebut Ayah Tirinya Sudah Minta Pembagian Selang Beberapa Minggu Kematian Lina Jubaedah

"Resep romantis sama Tian. Sebenarnya, Tian itu orang yang cool banget. Dia itu enggak pernah ngasih bunga, ngajak nonton film aja jarang. Dalam setahun maksimal 5 kali nonton film.""Mungkin ketularan kali ya sama aku, seiring berjalannya waktu, usia pacaran kita dan pernikahan kita, lama-lama romantis juga," tambah Titi Kamal.

Tips lain yang diberikan Titi Kamal agar Bella bisa mesra dengan Engku Emran adalah dengan sering jalan-jalan bersama.