Find Us On Social Media :

Tingkah Mellow Al Ghazali Saat LDR-an Terungkap, Alyssa Daguise Sebut Putra Sulung Maia Estianty Doyan Merengek Hingga Nangis-nangis Bombai

By None, Minggu, 24 Januari 2021 | 10:30 WIB

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

GridPop.ID - Kisah cinta Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise memang tak pernah sepi dari sorotan.

Apalagi keduanya mulai gembar-gembor soal keinginannya untuk menikah di usia muda.

Namun sayang, sebelum rencana itu terwujud, putra sulung Maia Estianty itu harus kembali berjuang menjalin cinta jarak jauh (LDR) dengan sang pujaan hati.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Siap Naik Pelaminan Bareng Adit Jayusman, Ketua RT Bocorkan Rencana Hari Bahagia Sang Biduan

Jalinan kasih putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali dengan Alyssa Daguise memang sudah berjalan kurang lebih 5 tahun.Meski sempat beberapa kali mengalami putus nyambung, keduanya kini masih bertahan.Bahkan kisah kasih keduanya digadang-gadang bakal melenggang ke pelaminan usai Al Ghazali mengaku serius menjalin hubungan dengan Alyssa.

Ditambah lagi, Alyssa kini bahkan kerap diajak berlibur dengan keluarga Al yang membuat hubungan keduanya disebut sudah mendapat dukungan dari keluarga.

Baca Juga: Terpaksa Nikah Lagi dengan Wanita Pilihan Ayahnya, Mempelai Pria Ini Cuma Bisa Nangis Saat Istri Sah dan Anaknya Datang, Suasana Makin Kelabu Usai Mendadak Hujan Mengguyur Pesta ResepsiSementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (20/1/2021), Al Ghazali disebut tengah gundah gulana gegara harus berpisah sementara dengan sang kekasih.