Find Us On Social Media :

Bukan Karena Restu, Vicky Prasetyo Bongkar Alasan Orang Tua Kalina Ocktaranny Memilih Absen Tak Hadiri Lamarannya

By None, Selasa, 26 Januari 2021 | 21:40 WIB

Rencana pernikahan Vicky dan Kalina hanya tinggal menghitung hari.

GridPop.ID - Jalinan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rupanya tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

Keduanya bahkan diketahui sudah melaksanakan proses lamaran pada Minggu (24/1/2021) kemarin.

Namun di hari bahagia itu, Kalina Ocktaranny justru dirundung perasaan duka lantaran harus berdiri sendirian tanpa kehadiran orang tua dan anaknya, Azka Corbuzier.

Baca Juga: Putrinya Kini Sandang Status Janda, Ayah Laudya Cynthia Bella Dulu Kepincut Sikap Baik Nan Rajin Sholat Engku Emran hingga Beri Restu Menikah: Tertarik dan Cocok

Seperti dikabarkan sebelumnya, pasangan sensasional Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sebentar lagi akan meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan.

Pasangan duda-janda itu bahkan sudah menggembar-gemborkan tanggal pernikahannya yakni 21 Februari 2021.

Selayaknya pasangan yang akan menikah, Vicky dan Kalina juga menggelar acara lamaran sederhana mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung.

Mengangkat tema bunga-bunga bernuansa putih, acara lamaran Vicky dan Kalina itu pun disiarkan secara live melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Baca Juga: Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Dibongkar Pihak WO, Sebut Ada Permintaan Khusus dari Pihak Calon Suami, Apa?

Sayangnya, momen bahagia itu justru dilingkupi kesedihan Kalina yang terpaksa harus berdiri sendiri tanpa didampingi anak maupun orang tuanya.