Find Us On Social Media :

Cuek Akui Tak Mau Tahu Soal Kalina Ocktaranny yang Selangkah Lagi Jadi Menantunya, Ibunda Vicky Prasetyo Malah Singgung Sosok Azka Corbuzier, Ada Apa?

By Sintia N, Rabu, 27 Januari 2021 | 14:00 WIB

Cuek Akui Tak Mau Tahu Soal Kalina Ocktaranny yang Selangkah Lagi Jadi Menantunya, Ibunda Vicky Prasetyo Malah Singgung Sosok Azka Corbuzier, Ada Apa?

GridPop.ID - Pasangan sensasional Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang tak pernah luput dari perhatian publik.

Apalagi jika berkaitan dengan kisah cinta masing-masing yang penuh drama dan intrik kehidupan.

Namun siapa menyangka jika kisah cinta keduanya yang sempat dituding settingan malahan tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

Baca Juga: 11 Tahun Berlalu, Ariel NOAH Akui Kasus Video Syur dengan Luna Maya dan Cut Tari Bak Boomerang Bagi Diri Sendiri: Orang pada Takut, Latar Belakang yang Kayak Gitu

Tanggal 24 Januari 2021 kemarin pun menjadi hari spesial bagi dua sejoli yang dimabuk asmara itu.

Sebab pada hari itu, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menggelar acara lamaran jelang hari pernikahannya.

Melansir tayangan YouTube Dapur Bincang Online, acara yang disiarkan secara live itu pun turut dihadiri keluarga Vicky Prasetyo dan sahabat-sabahat keduanya.

Sayangnya, di hari bahagia itu air mata kesedihan Kalina justru tumpah lantaran orang tua dan anaknya, Azka Corbuzier tidak ikut hadir dalam acara lamarannya.

Baca Juga: Tak Lagi Jadi Orang Nomer Satu di Indonesia, Mantan Presiden SBY Malah Terciduk Jual Nasi Goreng di Warung Kekinian: Ekonomi Makin Berat

Menanggapi hal itu, Emma Fauziah ibunda Vicky justru dengan santai tak mempermasalahkan dan menyebut bahwa Azka bukanlah anggota keluarganya.