Find Us On Social Media :

Jelas-jelas Sudah Sematkan Cincin Tanda Jadi, Vicky Prasetyo Justru Gamblang Ngaku Kalina Ocktaranny Bukan Tipe Wanita Idamannya

By Luvy Octaviani, Rabu, 27 Januari 2021 | 16:20 WIB

Vicky Prasetyo akui Kalina Ocktaranny bukalah tipe wanita idamannya usai gelar lamaran dengan janda Deddy Corbuzier, kenapa?

GridPop.ID - Vicky Prasetyo dikenal dengan segudang kontroversi yang dibuatnya.Bahkan mantan suami Angel Lelga itu juga sempat mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.Bebrapa waktu lalu, Dalam acara Alvin & Friends yang tayang di YouTube Alvin & Friends pada Senin (7/10/2019 Vicky sendiri mengakui jika dirinya sudah pernah berkali-kali menikah.

Baca Juga: Tuai Komentar Kocak Hingga Nyinyir, Adegan FTV Mendadak Buat Heboh Warganet Lantaran Pertontonkan Seorang Ibu yang Berhasil Siuman Saat Koma Gegara Dengar Joget TikTok yang Dinilai Tak Masuk Akal

“Sebenernya nggak gitu juga. Kita coba mendalami. Terus jalan, lama-lama pas suatu saat saya bengong, megang kertas saya iseng ngitungin. Wah jadi 24! Ya Allah, banyak juga,” ujar Vicky dengan nada terkejut seperti dikutip dari laman Sosok.IDSementara, pernyataan mengejutkan justru diungkapkan oleh Emma Fauziah sang ibunda yang mengatakan Vicky Prasetyo hanya pernah menikah sebanyak 2 kali."Sebenarnya cuma tiga kali, kalau yang lain cuma gimik. Ini yang ketiganya, termasuk sama Kalina," ungkap Emma yang duduk di samping Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com, Minggu (24/1/2021).Tak hanya itu, ibunda Vicky juga mengaku risih mendengar sebutan putranya sudah menikah sebanyak 24 kali.

Baca Juga: Cuek Akui Tak Mau Tahu Soal Kalina Ocktaranny yang Selangkah Lagi Jadi Menantunya, Ibunda Vicky Prasetyo Malah Singgung Sosok Azka Corbuzier, Ada Apa?