Find Us On Social Media :

Sudah Getol Dijodohkan dengan Ariel NOAH, BCL Ternyata Malah Jatuh Hati dengan Aktor Ganteng dari Luar Negeri Ini, Siapa?

By Sintia N, Kamis, 28 Januari 2021 | 11:00 WIB

BCL dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Kehidupan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari memang selalu mencuri perhatian khalayak.

Apalagi setelah sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL sudah ramai dijodohkan dekat dengan musisi kondang Ariel NOAH.

Sayangnya, harapan para penggemar itu harus pupus lantaran ibunda Noah Sinclair itu ternyata jatuh hati pada pria lain.

Baca Juga: Hidupnya Berubah Drastis Usai Cerai Dari Pejabat Negara, Okie Agustina Akui Ekonominya Bersama Suami Baru Sempat Pasang Surut, Intip Huniannya yang Sederhana

Padahal sebelumnya, dalam vlog YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Sabtu (19/12/21), BCL mengaku belum memiliki keinginan untuk membuka hatinya pada pria lainnya.

"Sampai sekarang enggak (ada keinginan untuk menikah lagi," ucap BCL kepada Maia yang melempar pertanyaan.

Tak heran memang mengingat mendiang Ashraf Sinclair yang sudah 12 tahun mendampinginya baru saja berpulang pada 18 Februari 2020 lalu.

Meski begitu, bukan berarti pelantun lagu "Sunny" itu tak melirik lawan jenisnya sama sekali.

Baca Juga: Maia Estianty Sebut Sang Suami Sosok yang Biasa Saja Meski Berstatus Konglomerat Tajir, Begini Gambaran Irwan Mussry di Mata Al El Dul, Sang Anak Sambung Ternyata Sempat Terkecoh

Malahan, baru-baru ini putra semata wayangnya, Noah Sinclair membocorkan bahwa BCL tengah kesengsem dengan seorang pria yang berprofesi sebagai aktor.