Find Us On Social Media :

Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Bongkar Motif Asli Rizky Billar Dekati Lesty Kejora: Lo Memanfaatkan Momen Itu!

By Luvy Octaviani, Kamis, 28 Januari 2021 | 16:20 WIB

Nikita Mirzani tetiba tuding motif ini jadi penyebab Rizky Billar dekati Lesty Kejora, ada apa?

GridPop.ID - Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang tengah naik daun.Keduanya berhasil mendulang popularitas setalah kedekatannya mencuat ke publik.Mengutip dari Grid.ID dari kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (2/8/2020) Rizky Billar mengakui jika perkenalannya terjalin usai secara tidak sengaja dipertemukan di salah satu acara televisi.

Baca Juga: Rela Kerja Banting Tulang Hingga Korbankan Waktu Tidur dan Istirahat, Pasha Ungu Akhirnya Tuai Jerih Payahnya dengan Miliki Aset Berharga Ini"Setelah kejadian gue waktu itu kan trending sad boy, seminggu kemudian Lesti trending sad girl.""Dipertemukan di satu acara, pecahlah. Di situlah itu bermula (dijodoh-jodohkan)," ungkap Rizky Billar.Tak berhenti sampai di situ, Rizky Billar juga berinisiatif untuk memulai bertukaran kontak dengan Lesti kejora.Keduanya bahkan memutuskan untuk terus menjalin pertemanan dan membuat proyek pekerjaan bersama.

Baca Juga: Blak-blakan Ogah Disamakan dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Malah Akui Sering Tiru Kelakuan Irwan Mussry Hingga Puji Suami Maia Setinggi Langit