Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Terbukti Dedikasinya Selama 7 Tahun di Keluarga A6, Suwarsih Tegas Ogah Jika Disuruh Layani Aurel Begitu Dipinang Atta Halilintar Kelak

By Luvy Octaviani, Jumat, 29 Januari 2021 | 07:40 WIB

Sudah terbukti 7 tahun mengabdi pada kleuarga A6, Suwarsih justru ngaku ogah layani Aurel jika sudah menikah dengan Atta kelak, kenapa?

GridPop.ID - Memiliki rumah mewan nan megah membuat Ashanty membutuhkan banyak Asisten Rumah Tangga (ART) untuk membantu mengurusnya.Beberapa waktu lalu, Ashanty mengaku jika dirinya memiliki kurang lebih 20 orang ART yang membantunya dalam mengurus urusan rumah.Bahkan demi membayar jasa para ART-nya, istri Anang Hermansyah itu mengaku menaikkan gaji mereka sebanyak 3 kali dalam kurun waktu setahun.

Baca Juga: Satu per Satu Mulai Terkuak, Berikut Seluk-beluk Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang Dikabarkan Retak, Mulai Pisah Rumah hingga Akun YouTube yang BerbedaDikutip via GridStar.ID, dalam tayangan Perspektif edisi 22 September 2018, Ashanty membongkar pernyataan tersebut."Kalau saya naik gajinya... Dalam satu tahun tiga kali naik gaji," tutur Ashanty.Yang masih setia mengabdi pada Ashanty sampai saat ini adalah sosok Suwarsih yang akrab disapa Uteng.Uteng merupakan pengasuh dari anak-anak Ashanty yang sudah selama kurang lebih 7 tahun mengabdi padanya.

Baca Juga: 5 Tahun Bersama Janur Kuning Tak Jadi Melengkung, Luna Maya Ngaku Sangat Bersukur Tak Jadi Dinikahi Reino Barack Usai Sadari Hal Ini