Find Us On Social Media :

Ukiran Nama di Jari Ariel NOAH Jadi Bukti, Agnez Mo Kini Semakin Bucin Hingga Posting Pesan Romantis Penuh Makna Tersembunyi

By Sintia N, Jumat, 29 Januari 2021 | 10:00 WIB

Agnez Mo dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Bertahun-tahun meniti karir di dunia tarik suara, Agnez Mo kini berhasil mendulang kesuksesan hingga di kancah internasional.

Sayangnya, tak sejalan dengan karirnya yang semakin moncer, wanita berusia 34 tahun itu malah belum terlihat memiliki calon pendamping hidup.

Namun tampaknya pencarian cinta Agnez Mo itu bakal segera berlabuh lantaran kini ia dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Aksi Main Serong Sang Mantan 4 Tahun Silam Terbongkar, Ternyata Gisel dan Gading Kerap Cekcok Sebelum Akhirnya Berpisah: Hati yang Satu Sudah Pecah

Kedekatan Agnez dan Ariel sendiri mulai tercium saat keduanya didapuk sebagai juri dalam ajang pencarian bakat Pop Academy 2020.

Siapa sangka, tak cuma berhubungan sesama juri, keduanya juga sempat terciduk jalan bareng seperti dikabarkan GridHot.ID.

Bahkan dalam acara pencarian bakat itu, keduanya juga sempat memamerkan kedekatannya.

Seperti dilansir melalui GridHype.ID, Agnez sempat memamerkan hasil coretan tangannya di jari jemari sang lady killer.

Baca Juga: Bukan Kali Pertama Mesra dengan Pria yang Lebih Muda, Luna Maya Sempat Dibuat Klepek-klepek dengan Brondong 15 Tahun Ini, Siapa?

Bukan sembarang coretan, mantan penyanyi cilik itu menuliskan nama kecilnya 'Aggy' dan '1986' yang tak lain adalah tahun kelahirannya.