Find Us On Social Media :

Jelas-jelas Gus Miftah Bilang Ramalan Adalah Haram, Mbak You Malah Ungkit Firasatnya Perihal Bencana Alam yang Akan Terjadi di Tanah Air

By Veronica S, Sabtu, 30 Januari 2021 | 11:30 WIB

Gus Miftah semprot Mbak You, ramalan itu haram!

GridPop.ID - Paranormal Mbak You lagi-lagi nggak kapok memaparkan firasatnya perihal bencana alam di Indonesia meski belakangan namanya jadi perbincangan publik.Presenter Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah bahkan terang-terangan menyindir Mbak You karena membuat ramalan yang meresahkan banyak orang.Gus Miftah bahkan menerangkan ramalan yang dibuat Mbak You disebut-sebut haram hingga bisa menimbulkan fitnah.

Baca Juga: Buru-buru Revisi Ramalannya Soal Jokowi Usai Terancam Dilaporkan Polisi, Mbak You: Terawangan Saya Jangan DipercayaDalam podcastnya, Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan hal itu bisa terjadi pada penderita Skizofrenia."Belakangan gue lihat berita tentang beliau (Mbak You) Dia cerita kalau dia menikah dengan ular. Dia rukun dengan ular tersebut dan akhirnya dinilahilah ular tersebut," ungkap Deddy."Gue bahas psikologinya, orang-orang seperti ini mengalami skizofrenia. Halusinasi bisa dimensia, pokoknya kerusakan di otak yang membuat berpikir itu nyata padahal nggak nyata," beber Deddy.

Baca Juga: Dinyinyiri Seantero Negeri Gegara Ramal Kecelakaan Pesawat, Mbak You Berdalih Sudah Samarkan Ramalannya Demi Kepentingan Orang Banyak: Supaya Nggak TakutTak berhenti di situ, Gus Miftah juga memberikan peringatan keras kepada Mbak You yang telah membuat ramalan yang dinilai bisa menyesatkan.