Find Us On Social Media :

Emosinya Sudah Diubun-ubun, Asmirandah Seketika Ngamuk Anak yang 7 Tahun Dinantikan Tiba-tiba Diramal Bawa Sial Hingga Diminta Ganti Nama, Waduh!

By Sintia N, Sabtu, 30 Januari 2021 | 11:00 WIB

Asmirandah dan Jonas Rivanno

GridPop.ID - Tahun 2020 kemarin tampaknya menjadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Sebab di tahun itu, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 silam akhirnya dikaruniai seorang anak.

Kebahagiaannya seolah berlipat ganda mengingat dua sejoli ini telah menantikan hadirnya momongan selama 7 tahun pernikahan.

Baca Juga: Gagal Pepet Ayu Ting Ting yang Kini Jadi Calon Bini Orang, Didi Riyadi Masih Betah Jomblo di Usia Hampir 40 Tahun Gegara Tak Ada Wanita yang Bisa Tandingi Hal Ini Darinya: Gue Gak Mau

Seperti dilansir dari Kompas.com, Asmirandah akhirnya melahirkan putri pertamanya tepat di hari Natal pada 25 Desember 2020 lalu.

Kehadiran buah hati yang sudah 7 tahun dinantikan itu menjadi kado Natal terindah bagi pasangan romantis ini.

"Ini hari yang berbahagia buat aku dan Andah. Yes, sudah pasti kado Natal terindah yang paling indah bagi aku dan Andah," seru Rivanno dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/12/2020) lalu.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lantas diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Baca Juga: Segera Bebas Usai 5 Tahun Rasakan Dinginnya Bui, Saipul Jamil Ungkap Musuh Terbesarnya di Dalam Lapas hingga Membuatnya Tak Bisa Tahan Air Mata

Namun bak petir di siang bolong, bayi yang baru berusia 2 bulan ini tiba-tiba sudah dihantam ramalan buruk yang menganggu.