Find Us On Social Media :

Akhirnya Berhasil Diidentifikasi, Jenazah Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Akan Dikebumikan di Taman Makam Pahlawan, Pemkab Bogor Bantu Siapkan Fasilitas

By Arif B, Sabtu, 30 Januari 2021 | 15:00 WIB

Kondisi Kediaman pilot Sriwijaya Air SJ 182, Kapten Afwan usai shalat gaib di Masjid Ad-daulah di Perum Cibinong Endah, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/1/2021)

GridPop.ID - Jenazah Kapten Afwan pilot Sriwijaya Air SJ 182 akhirnya berhasil diidentifikasi, Jumat (29/1).

Melansir dari Tribunnews.com, jenazah kapten Afwan diidentifikasi berdasarkan pencocokan data DNA antemortem dengan postmortem.

Selain kapten Afwan, ada dua jenazah lain yang juga berhasil diidentifikasi.

Baca Juga: Buat Kiano yang Masih 2 Tahun Jalani Swab Test, Baim Wong Sampai Gebrak Meja Tahu Sang Sopir Terpapar Covid-19 Usai Nakal Lakukan Ini

"Pertama korban atas nama Afwan RZ (54), kedua atas nama Suyanto (40), ketiga atas nama Riyanto (32)," terang Karopenmas Polri Brigjen Rusdi Hartono.

Dengan begini total sudah ada 58 jenazah korban yang berhasil diidentifikasi dan sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Jadi sampai sore hari ini tim berhasil mengidentifikasi sebanyak 58 jenazah (korban Sriwijaya Air SJ-182), dari 62 korban seluruhnya," ujarnya.

Baca Juga: Jelas-jelas Gus Miftah Bilang Ramalan Adalah Haram, Mbak You Malah Ungkit Firasatnya Perihal Bencana Alam yang Akan Terjadi di Tanah Air