Find Us On Social Media :

Sah Jadi Suami Istri, Intip Deretan Potret Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang Sukses Gegerkan Publik

By Andriana Oky, Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:00 WIB

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

GridPop.ID - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil melangsungkan akad nikah pada Sabtu (30/1/2021).

Dilansir dari Grid.ID, potret pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil awalnya dibagikan oleh aktris Ryana Dea melalui akun Instagram @ryana_dea.

Lewat unggahan Ryana Dea, terlihat pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berada di tengah antara, pasangan Ryana Dea - Puadin Redi serta Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dengan Kehidupannya Dulu Saat Foya-foya Pakai Uang Rakyat, Setya Novanto Kini Jadi Petani di Lapas, Intip Potretnya yang Bikin Pangling!

Kabar pernikahan ini cukup mengejutkan lantaran keduanya akan naik pelaminan minggu ini.

Dikutip dari Tribunnews.com, pada Jum'at (29/1/2021), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat, H Mawardi mengatakan bahwa Ririn dan Ibnu Jamil telah mengirimkan perwakilannya untuk menyelesaikan berkas pernikahan pada.

"Rencananya inshaallah di akhir minggu ini," kata Mawardi yang dikutip dari Tribunnews.com.

Baru saja kemarin dikonfirmasi akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir pekan ini, publik dikejutkan dengan kabar bahwa Ririn dan Ibnu Jamil telah resmi menikah hari ini.

Baca Juga: 4 Kali Menikah, Andi Soraya Tak Segan Bongkar Pengalaman Intimnya di Hadapan Hotman Paris: Tidak Bisa Aku Temukan dengan Lainnya