Find Us On Social Media :

Ketakutannya Seolah Terjadi, Gading Marten Akui Sudah Sejak Lama Khawatirkan Hubungan Wijin dan Gisella Anastasia hingga Ungkit Soal Gempi : Udah Gak Sekuat Dulu!

By Septiana Hapsari, Rabu, 3 Februari 2021 | 13:00 WIB

Gading Marten, Gempita, Wijaya Saputra, Gisella Anastasia

GridPop.ID - 2 tahun bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin hubungan baik demi sang anak, Gempi.

Meskipun kini Gisella Anastasia sudah menjalin kasih dengan Wijin atau Wijaya Saputra, Gading mengatakan hal itu tak masalah.

Namun ternyata, Gading sempat memberikan syarat ini pada sang mantan istri jika memiliki kekasih baru.

Gading melarang Gisel untuk terburu-buru membawa Wijin ke rumah.

Baca Juga: Baru Terkuak Usai Video Syurnya dengan Nobu Bocor, Ternyata Ini Alasan Gisel dan Gading Cerai, Ketua Majelis Hakim: jika Hati yang Satu Sudah Pecah Tidak Dapat Dipertahankan Lagi...

Hal itu disampaikan Gading Marten saat menjadi bintang tamu di YouTube Raditya Dika beberapa waktu lalu yang berhasil dikutip oleh Nakita yang tayang pada Kamis (01/08/2019) lalu.

"Cuman satu pesen gue sama Gisel kemaren (saat bercerai) kalaupun sampai nantinya dia nemu yang baru gitu, pesan gue cuma satu jangan bawa ke rumah dulu," ungkap Gading Marten mengutip dari YouTube Raditya Dika.

Permintaan Gading juga dibenarkan oleh Gisel.

Gisel membenarkan bila mantan suaminya sempat berpesan tak membawa kekasihnya ke rumah secara buru-buru.

Baca Juga: 2 Tahun Bercerai Baru Ketahuan Berhubungan Badan dengan Pria Lain, Gisella Anastasia Justru Akui Terang-terangan Belum Move On dari Gading Marten: Perasaan Susah Dilawan