Find Us On Social Media :

Foto Adit Jayusman Menghilang Dari Media Sosialnya, Ayu Ting Ting Buka Suara Pasrah Minta Doa Saat Disinggung Soal Rencana Pernikahan, Gagal Lepas Status Janda?

By Luvy Octaviani, Rabu, 3 Februari 2021 | 19:15 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridPop.ID - Santer dikabarakan bakal segera naik ke pelaminan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman malah diterpa isu tak sedap.Pasalnya Ayu Ting Ting mendadak dikabarkan batal menikah dengan pujaan hatinya.Padahal belakangan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terlihat selalu mesra dan lengket.

Baca Juga: Diharapkan Dapat Hadir, Hari Ini Raffi Ahmad Harusnya Jalani Sidang Gugatan Pelanggaran Prokes, Humas Pengadilan: Agendanya PemanggilanBanyak publik yang beranggapan jika hubungannya dengan Adit Jayusman bakal berakhir ke pelaminan.Seperti diketahui Adit dan Ayu sama-sama gagal membina rumah tangga.Ayu Ting Ting gagal bersama Enji Baskoro dan dikaruniai seorang putri.Begitupun Adit Jayusman juga memiliki seorang buah hati dari pernikahannya terdahulu.

Baca Juga: Sedang Lengket-lengketnya Bersama Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Bongkar Sosok Ini Sebagai Kekasih Gelapnya: Cium Dulu Ini