Find Us On Social Media :

Punya Dua Anak dari Pernikahan Sebelumnya, Ririn Ekawati Berikan Pesan Menyentuh untuk Kedua Bauh Hatinya: Akhirnya Bisa Manggil Seseorang dengan Sebutan Papah...

By Veronica S, Kamis, 4 Februari 2021 | 11:00 WIB

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah

GridPop.ID - Baru saja menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati memberikan pesan menyentuh kepada dua buah hatinya dari pernikahan terdahulu.Diketahui Ririn Ekawati sebelumnya pernah menikah dengan anak pengusaha Tanri Abeng, Edwin Abeng, pada 13 Oktober 2001 silam.Dari pernikahan tersebut, Ririn Ekawati dikaruniai seorang putri yang diberi nama Jasmine Salsabila Abeng.

Baca Juga: Baru 3 Hari Jadi Istri Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Sudah Kenang Pesan Pilu Sang Ibunda Tentang Kakak dan Adiknya, Ada Apa?Pernikahan Ririn dan Edwin hanya bertahan kurang lebih 7 tahun setelah keduanya resmi bercerai pada 2008.Pernikahan kedua Ririn dengan seorang pengusaha sukses bernama Ferry Wijaya berlangsung pada 2015 lalu.Ririn dan Ferry dikaruniai seorang putri yang diberi nama Abigail Cattleya Putri.

Baca Juga: Mantap Nikahi Ririn Ekawati di Awal Tahun, Ibnu Jamil Ungkap Alasannya hingga Bongkar Fakta Ini: Saya RealistisBaru dua tahun menikah, Ferry Wijaya meninggal dunia pada tahun 2017.