Find Us On Social Media :

Bongkar Fakta Pernikahan Sirinya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Terang-terangan Bandingkan Sang Biduan dengan Nagita Slavina: Gesit dan Nyaman

By Luvy Octaviani, Jumat, 5 Februari 2021 | 06:00 WIB

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Nagita Slavina

GridPop.ID - Ayu Ting Ting kini tengah jadi sorotan karena dikabarkan gagal melenggang ke pelaminan.Bahkan sang biduan juga santer disebut membatalkan pesanan sovenir pernikahannya.Terkait hal itu, Ayu Ting Ting menolak bicara soal kabar tersebut.

Baca Juga: 3 Tahun Doyan Kencani Sugar Daddy, Rumah Bertingkat dan Mobil Mewah Angel Sepang Jadi Sorotan, Pemberian James Kojongian?Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan jika jodoh sudah ada yang mengatur."Jodoh semuanya sudah ada yang mengatur," ucap Ayu Ting Ting yang saat ini hanya bisa menyerahkan rencana pernikahannya ke Allah."Manusia cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Doain aja biar saya sehat," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari laman Tribunseleb.Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga sempat santer digosipkan miliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Venti Fegianti Tak Mau Ngalah dan Tetap Kukuh Pertahankan Kiwil dalam Dekapannya, Rohimah Pilih Cerai karena Tak Kuat Dipoligami: Saya Sudah Nggak Mau Searah Setujuan Lagi!