Find Us On Social Media :

Tak Kalah Tajir Dari Sang Kakak, Inilah Sosok Adik Kandung Hotman Paris, Miliki Jabatan Mentereng hingga Punya Hotel Mewah yang Sempat Disinggahi Presiden Jokowi

By Luvy Octaviani, Senin, 8 Februari 2021 | 19:30 WIB

Jarang diketahui publik, inilah sosok adik kandung Hotman Paris yang ternyata miliki profesi dan kekayaan tak kalah dari sang kakak

GridPop.ID - Hotman Paris menjadi salah satu pengacara kondang di Tanah Air.Kariernya di bidang hukum tentu sudah tak diragukan lagi.Bahkan berkat kesuksesannya, Hotman Paris memiliki pundi-pundi rupiah yang begitu fantastis.

Baca Juga: Hidupnya Jadi Istri Konglomerat Buat Iri Sejuta Umat, Nia Ramadhani Justru Ngaku Dirinya Orang Gak Punya hingga Sering Merasa Minder: Terjadi Sampai SekarangDalam video YouTube Trans7 Official berjudul "Tarif Hotman Paris Rp 1,3 Miliar? | BARENG BOY (21/12/2019) Part 2", Hotman menjelaskan secara gamblang honor untuk menggunakan jasanya sebagai pengacara dikutip dari kompas.com"Beda-beda, enggak bisa disebutkan kasus ini begini, karena setiap kasus beda-beda. Saya pernah dapat honor cuma kecil, tapi saya juga pernah dapat honor sampai 12 juta dolar (Rp 167,7 miliar)," ucap Hotman sambil tersenyum. "Crazy," kata Boy yang terkejut setelah mendengar pengakuan Hotman.Jarang tersorot kamera, siapa sangka Hotman Paris juga memiliki sosok adik kandung yang ternyata juga tajir melintir.

Bahkan profesinya pun juga tak kalah mentereng dari Hotman Paris.Dilansir dari laman SajianSedap pada artikel 2020 lalu,  berikut 3 fakta Duma Hutapea adik perempuan Hotman Paris yang jarang diketahui publik!

Baca Juga: Diwarisi Harta Ratusan Triliun sang Kakek, Intip Mewahnya Kamar Khirani Trihatmodjo, Putri Semata Wayang Pangeran Cendana Ternyata Suka Dekorasi Ala American Classic!